loading...

Tuesday 15 November 2016

DELTA BBM v3.8.0 Mod versi 3.1.0.13 Terbaru

DELTA BBM v3.8.0 Mod versi 3.1.0.13 Terbaru - Delta BBM adalah aplikasi BBM yang mungkin sudah banyak mengetahuinya yaitu memiliki keunggulan dengan tampilan yang simpel tapi menarik, dari segi warna terlihat kalem. Cocok untuk yang suka dengan tampilan handphone tidak terlalu mencolok, Anda penasaran? baca dulu informasinya di bawah ini.

Delta BBM v3.8.0 adalah pembaruan versi yang tentunya dilengkapi penambahan dari segi fitur yang dihadirkan DeltaComputIndo, bagi yang sudah pernah menginstall aplikasi BBM dari modder tersebut yang biasanya memang BBM Delta sudah mengetahui mengenai aplikasi ini karena tampilannya tidak banyak berubah dari versi sebelumnya.

Untuk saya sendiri tampilannya menjadi lebih elegan dengan design material menambah penampilan BBM itu sendiri jadi semakin bagus. Dalam beberapa terakhir ini dalam rangka sempurnakan BBM Mod Delta ,modder terus memperbarui versinya terkait dengan fitur dan tampilan dan meminimalisir bug yang tentu saja agar aplikasi tersebut dapat berjalannya dengan baik. nah untuk kamu pengguna BBM modifikasi, BBM DELTA Salah Satu Aplikasi BBM Mod yang layak kamu install.

Baca Juga: BBM Mod iMessenger Material


DELTA BBM v3.8.0 Mod versi 3.1.0.13 Terbaru
DELTA BBM v3.8.0 Mod versi 3.1.0.13 Terbaru
Clone | Unclone

Demikianlah informasi mengenai DELTA BBM v3.8.0 Mod versi 3.1.0.13 Terbaru yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

loading...