loading...

Friday 28 October 2016

Zombie Castaways v1.7.1 APK Mod

Download Game Zombie Castaways v1.7.1 APK Mod Money Android - Halo sobat pecinta Game Zombie, Zombie Castaways akan selalu setia menemani untuk dapat memainkannya secara gratis di Android. Terdapat 70 juta pemain di seluruh dunia bermain dalam 15 bahasa yang telah disediakan.

Zombie Castaways v1.7.1 APK Mod

Sebuah zombie  jatuh cinta dengan seorang gadis dan sedang dalam pencarian Zombium untuk menjadi manusia. Dunia zombie sangat luas, terang, dan penuh karakter lucu. Jelajahi pulau megah dan membuat jalan Anda melalui belukar untuk mengambil langkah lebih dekat untuk memecahkan rahasia Zombie. Tumbuh tanaman yang tidak biasa, buah-buahan, dan bunga untuk memasak Zombium. Membangun bangunan terkenal di dunia, menyelesaikan tugas, dan menghias pulau Anda untuk menjadi Manusia dan menemukan Cinta Anda.

Dalam permainan Anda akan menemukan berbagai zombie-pekerja membantu Anda membersihkan pulau dan membangun sebuah kota, seperti penebang kayu, stoneminers, nelayan, pemburu harta karun dan koki. Anda akan dapat memanen puluhan tanaman unik dan membuat ramuan hebat. Anda dapat melakukan perjalanan ke pulau-pulau yang berbeda untuk mencari harta karun baru untuk mencapai Tanah Leluhur ', menjadi manusia, dan kemudian kembali ke kota orang dan menemukan Cinta Anda.

Zombie Castaways yang akan saya berikan ini telah dilengkapi versi unlimited money sehingga sobat sebagai pemain tidak perlu bersusah payah lagi untuk mengumpulkan dalam membeli item.

Baca Juga: Megapolis Mod APK Terbaru

Screenshots
Zombie Castaways v1.7.1 APK Mod
Zombie Castaways v1.7.1 APK Mod

Download Zombie Castaways v1.7.1 APK Mod
DailyUp

Cara:
  • Install Mod APK
  • Jalankan dan mainkan

Official Zombie Castaways
Demikianlah informasi mengenai Game Zombie Castaways v1.7.1 APK Mod yang bisa saya berikan, bila ingin mencari Game Zombie lain bisa melihatnya pada blog Brodroid, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

loading...