loading...

Wednesday 2 November 2016

BBM Mod Transparan Android Apk v3.1.0.13

Download BBM Mod Transparan Android Apk v3.1.0.13 Ganti Background dan Warna Sendiri - Aplikasi chat yang sangat populer yakni BBM telah menghadirkan update versi yang mencapai v3.1, jika sebelumnya saya telah memberikan BBM Mod Iphone serta BBM Mod Delta saat ini saya akan memberikan BBM Mod Transparan yang tentunya tidak kalah keren dari kedua versi yang telah saya berikan, masih sama mempunyai keunggulan yakni versi transparan sehingga Anda dapat menggunakan foto yang diinginkan sebagai background, selain itu terdapat banyak fitur tambahan yang dihadirkan oleh Modder Trangga Ken. Anda penasaran? Simak dulu ulasannya sebelum install di Android Anda.

Fitur menarik yang diberikan pada BBM Mod ini adalah Anda dapat melakukan banyak hal secara custom atau dapat mengganti background, warna, ukuran chat dan masih banyak yang lainnya dengan sendiri, tentu hal ini sangat menarik karena biasanya jika menerima yang sudah jadi, terdapat beberapa hal yang kurang menarik seperti jenis font contohnya, dengan ini hal tersebut sudah dapat diatasi, pilih dan berkreasi sendiri untuk membuat Aplikasi BBM Anda menjadi lebih menarik.

BBM Mod merupakan sebuah Aplikasi BlackBerry Messenger yang sudah di Modifikasi yang bisa kita utak atik sendiri, dari ganti font size, font color dll. BBM Mod adalah aplikasi BBM yang sudah dimodifikasi dengan tambahan fitur-fitur dan tema didalamnya. Bukan hanya fungsinya yang sama dengan BBM biasa,tetapi yang membuat semakin menarik adalah tema-tema dan fitur yang tersedia didalam BBM Mod ini. Karena BBM Mod menyediakan berbagai macam tema yang kita suka. Silahkan unduh dan install agar tampilan menjadi keren.

Screenshot
BBM Mod Transparan Android Apk v3.1.0.13 Ganti Background dan Warna Sendiri

Fitur BBM Full Mod Android Apk
  • Ganti Background Theme
  • Ganti Warna Chat Sendiri
  • Ganti Warna Name page sendiri
  • Ganti Ukuran Chat sendiri
  • Dan masih banyak lainnya
BBM Mod Transparan Android Apk v3.1.0.13
Via App Box

Cara Install
  • Unduh Apk BBM
  • Unistall Aplikasi BBM yang terinstall di Android Anda
  • Install Apk yang telah di unduh
  • Login dengan akun BBM Anda

Demikianlah informasi mengenai BBM Mod Transparan Android Apk v3.1.0.13 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

loading...