loading...

Monday 7 November 2016

Clash Royale APK v1.6.0 Terbaru 2016


Clash Royale APK v1.6.0 Terbaru 2016



Clash Royale APK v1.6.0 Terbaru 2016 - Hai, Brodroid kali ini akan menghadirkan update terbaru dari permainan menarik dari supercell yakni Clash Royale yang sudah mencapai versi 1.6.0 dengan penambahan berbagai fitur.


Clash Royale adalah permainan berjenis strategi yang dikembangkan oleh Supercell. Developer yang terkenal merupakan pengembang dari game sukses seperti Clash of Clans yang juga mempunyai pola permainan mirip dengan permainan Clash Royale tapi pada permainan ini kamu harus bertarung live melawan musuh untuk saling menghancurkan tower musuh, biasanya sistem matchmaxing yang diberikan berdasarkan jumlah trophy.

Yang terpenting dalam permainan ini adalah dengan menggunakan Elixir secara efisien, Kombinasi Deck Clash Royale Terbaik juga diperlukan, sesuaikan saja dengan kartu tertinggi yang kamu punya dan cara bermain yang membuat kamu nyaman.

Baca Juga: Dark Sword Mod APK Terbaru

Permainan Clash Royale Apk ini sangat menarik tentunya jika yang suka dengan permainan berjenis strategi, dengan pola permainan mirip Age of Empire serta Clash of Clans, Supercell rupanya mencoba untuk sukses kembali dengan memakai pola permainan serupa. Sangat nagih tentunya untuk terus memainkannya.

Setelah melakukan update besar dengan penambahan fitur baru di turnamen, sehingga bermain turnamen sekarang lebih fleksibel, yang ditambah dengan update 4 kartu baru yang rilis setiap 2 minggu sekali yaitu Mega Minion, Ice Golem, Inferno Dragon dan Graveyard.

Rupanya Clash Royale lanjut lagi dengan akan merilis kartu baru yang kabarnya adalah The Tornado, Clone Spell, Electro Wizard dan Elite Barbarians. Untuk update 1.6.0 ini penambahan yang dihadirkan juga terbilang banyak.

Yang Baru v1.6.0

SPECIAL EVENT CHALLENGES
  • Introducing the first special event challenge: King's Cup!
  • King's Cup is a limited time challenge with special rules
  • Your first King's Cup challenge is free to enter
  • Watch the King's Cup tournament livestream on Nov 6
FOUR NEW CARDS
  • Tornado available on Nov 11
  • One new card will be released every two weeks!
IMPROVEMENTS
  • During a Friendly Battle, both players' cards are leveled up (or down) to the "Tournament Rules" for an even playing field

Download Clash Royale APK v1.6.0 Terbaru 2016
Zippyshare | Playstore

Demikianlah informasi mengenai Clash Royale APK v1.6.0 Terbaru 2016 yang bisa saya berikan, semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment

loading...